Gluck Laminate Parquet

Gluck merupakan parket laminate yang memiliki corak warna yang unik dan beragam sehingga menambah nilai estetika ruangan anda.



Visi :
"Memberikan Kesempurnaan , Keseimbangan dan Keindahan dalam hidup anda melalui Gluck Laminate Parquet."

Misi :
"Menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan keindahan dan layanan terbaik bagi pelanggan kami."

Motto :
Gluck Membuat Sempurna



Moto kami adalah "Gluck Membuat Sempurna"
Berdasarkan motto ini kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan kami .

Untuk alasan ini kami hanya menyediakan produk-produk berkualitas tinggi . Produk kami memiliki lapisan pelindung yang terdiri dari jutaan aluminium oksida ( 3 atau 4 objek paling keras di dunia, digunakan untuk membangun pesawat ruang angkasa, pesawat , dll ) dan dibentuk dengan teknologi Jerman, yang membuat lantai kami anti gores, tahan api dan tahan terhadap noda yang sesuai dengan standar internasional ( ISO 9001 ). Dan produk kami ditutupi dengan lilin di setiap sisi sehingga lebih tahan terhadap air .

Dengan produk-produk berkualitas tinggi, ramah lingkungan, keindahan dan layanan terbaik kami akan menambah kesempurnaan untuk hunian Anda untuk memanjakan Anda.

Kami juga sangat prihatin untuk kecantikan di semua produk kami . Karena itu , kami menyediakan warna lantai kayu laminated tidak hanya unik dan beragam tetapi juga cocok dengan kepribadian Anda .
Dan kami berkomitmen untuk menyediakan produk ramah lingkungan dengan menggunakan kayu daur ulang untuk HDF laminated parquet ( ISO 14001 ) dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggan kami .



Spesifikasi Gluck:
Ukuran 8x196x1215 mm
Kuantity 8 pcs/box (1,935 m2/box)
4 sisi T&G (click system)
Harga 170.000/m2 atau Rp. 329.000/box



Pilihan Warna Gluck:




Contoh Terpasang Parket Gluck






keterangan:
Harga diatas termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah jabodetabek, pengiriman diluar jabodetabek dikenakan biaya expedisi.
Harga diatas belum termasuk ongkos pasang.
ongkos pemasangan Rp. 30.000/m²

R. Mochammad Mochtar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar